SEORANG SISWA SMK TENGGELAM DI SUNGAI MAHAKAM

BALIKPAPAN – Satrio Anggoro, remaja berusia 16 tahun asal Jl. Padat Karya Gang Pegangsaan Loa Bakung tenggelam di Sungai Mahakam pada Kamis (21/7) sekitar pukul 16.30 WITA. Korban yang masih duduk di kelas XI SMK 12 itu tenggelam di Sungai Mahakam di sekitar JL. KH. Mas Mansyur Prus Hartati.

Saat itu pencarian dilakukan oleh warga sekitar  dengan menggunakan perahu untuk menyisir di sekitar lokasi kejadian. Penyisiran yang dilakukan warga hingga malam hari belum dapat menemukan korban.

Kantor SAR Balikpapan yang menerima informasi kejadian tenggelamnya remaja tersebut dari salah satu warga setempat pada Jumat (22/7) pukul 06.45 WITA langsung mengirimkan tim rescuenya ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

Pencarian hari ini dilakukan oleh Tim SAR gabungan dari Kansar Balikpapan, Brimob, BPBD, Tagana dan organisasi SAR setempat dengan membagi beberapa SRU dengan area pencarian yang berbeda. Tim SAR dengan menggunakan perahu menyisir di sekitar lokasi. Upaya pencarian dengan penyelaman juga belum dapat dilakukan karena kondisi sungai yang banyak kayu dan jarak pandang yang minimum.

Hingga pukul 18.00 WIB usaha Tim SAR Gabungan untuk dapat menemukan Satrio belum membuahkan hasil dan akan dilanjutkan pada esok hari.

Link Terkait
PEJABAT